Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Wednesday 9 November 20161comments


Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya.

Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia

1 ) Pemerkosaan Junko Furata di Jepang


Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terkejam di dunia. Korban dari kasus ini yaitu Junko Furata yang masih berumur 16 tahun. Junko Furata diperkosa oleh kurang lebih 100 pria yang merupakan gangster Yakuza dan dilakukan sebanyak 500 kali. Sungguh sangat biadab sekali!

Awal mulanya Junko diculik oleh empat orang anggota gangster Yakuza dan disekap selama 44 hari. Dalam penyekapan tersebut, Junko tidak hanya diperkosa namun juga disiksa secara kejam seperti bagian tubuh dibakar dan dipukul. Selama 44 hari itu pula Junko tidak pernah sedikitpun diberi makan ataupun minum. Kasus pemerkosaan tersadis ini terjadi pada November 1988 silam.

2 )  Pemerkosaan Karla Jacinto


Karla Jacinto ini merupakan salah satu korban dari perdagangan manusia yang berasal dari Meksiko. Karla sejak berusia 12 tahun telah diculik dan kemudian dijadikan sebagai budak seks selama bertahun-tahun. Pada 2008 Karla berhasil lolos setelah dibantu oleh pihak kepolisian. Yang paling mengerikan dalam kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu Karla mengaku bahwa dia telah diperkosa sebanyak 43 ribu kali. Setiap harinya dia mengalami pemerkosaan sampai 30 kali tanpa henti.

3 ) Pemerkosaan Tcuna di India


Kasus pemerkosaan yang tersadis selanjutnya yaitu dialami oleh Tcuna seorang mahasiswi kedokteran yang telah diperkosa oleh enam pria dan dilakukan di angkutan umum, bis. Yang paling mengerikan dalam kasus perkosaan ini yaitu para pelaku pemerkosanya dengan sadis merobek-robek organ reproduksinya dengan memakai batang besi sampai-sampai usus korban terurai keluar. Akibat perbuatan ini Tcuna sempat mengalami koma dan nyawanya tetap tidak bisa diselamatkan saat dibawa ke rumah sakit yang ada di Singapura.

4 ) Pemerkosaan Aruna Shanbaug


Kasus pemerkosaan yang tersadis selanjutnya masih datang dari negara India. Negara ini memang termasuk ke dalam salah satu negara yang memiliki tingkat kasus pemerkosaan yang sangat tinggi. Salah satu yang menjadi korban pemerkosaan ini yaitu Aruna Shanbaug. Akibat diperkosa, wanita ini sempat mengalami koma sampai hampir 42 tahun lamanya dan kemudian Aruna dinyatakan meninggal dunia. Saat Aruna diperkosa ternyata dia diperlakukan seperti binatang yaitu lehernya di cekik dengan rantai binatang. Oleh karena itulah, darahnya sempat tidak bisa mengalir ke bagian kepala yang mengakibatkan dia mengalami koma.


Itulah sedikit ulasan dari kasus pemerkosaan tersadis yang pernah terjadi di beberapa negara. Mungkin masih banyak kasus pemerkosaan di dunia namun tidak terekpos oleh media. Untuk para pelakunya sendiri memang seharusnya dihukum seberat-beratnya karena perbuatan kejinya. Bila perlu hukuman mati bisa menjadi solusi.



sumber
Share this article :

+ comments + 1 comments

16 July 2017 at 18:52

ROYALQQ.POKER jalan menuju kemenangan...
Daftar > Main > dan Buktikan sediri...

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2016. Criminalpedia
Published by
powered by Blogger